Back to Blog

Yes, I am back blogging.

Terakhir nge-blog, rasanya pas masih newlywed, kira-kira 2 tahun yang lalu. Lama ya? Blog lama gw bisa diliat di friendster gw yg kayanya udah se-abad gak pernah dibuka lagi. hehe. Sibuk! (sok sibuk tepatnya!). Ga dink, soalnya koneksi internet sudah tidak segampang dulu lagi buat diakses. Dulu, waktu masih kuliah, bisa internet-an setiap hari, kalo sudah kerja sepertinya sulit, apalagi setelah nikah, wah lebih sulit lagi. But, here i am again🙂

Kenapa ya gue balik blogging lagi? Soalnya gue merasa umur sudah bertambah, kemampuan memory otak juga mulai berkurang (makin cepet PIKUN! you may ask my hubby for this, and he will “YES, SHE IS!” in a split second), makanya gue merasa perlu untuk nge-blog untuk dibaca kembali bbrp bulan ato taon ke depan :p

What’s new with me? Uhm..

  1. I’ve been married for two years, masih berdua aja, dan masih kerja jadi sekretaris di salah satu bank Chinese yang ada di Jakarta dan juga sesekali tetap berusaha jadi ibu rumah tangga yang baik.
  2. Berat badan sudah sukses meroket jauh di atas sebelum nikah. Total kenaikan dalam hitungan pound mungkin sudah mencapai 2 digit.

yang paling baru, kita berdua lagi mencoba mengurangi konsumsi daging di hari kerja, secara kalo weekend makannya selalu BRUTAL. mau jeroan, sampe daging kambing, ya you name it, we eat it. parahhhh! Kalo suami sudah dimulai dari kemaren, kemarin dia makan gado2 buat makan siang, and kwetiau goreng telur untuk dinner. While gue masih gagal, karena siang makan bakso dan malemnya soup daging+sayur di tmpt makan namanya kwetiau 38 di sebrang rumah sakit Hermina Sunter.

Hari ini, kita berdua bawa bekal, soalnya semalem sempet masak, gue bikin semur tahu+telur+kentang dan tadi pagi masak bening bayam jagung. Jadilah lunch kita semur + bening sayur. Dinner, sepertinya cukup buah aja, dgn catatan KALO SANGGUP. hahaha.

Leave a Reply

