tiring week

Udah seminggu tiap hari di kantor pulang malem, paling cepet jam 8:30, pulang nyari makan, sampe rumah ngintip Cinta Fitri sedikit *teteuuup* trus lgsg naik ngelanjutin kerjaan sampe jam 1 malem. TEWAS! nih kerjaan udah gak ada komprominya lagi, kurang manusiawi, jabatan naik, kerjaan jadi triple, tapi salary gak naik? Man.. kalo kata my sist, “emang naik jabatan idup yah?” SIAUL!

emang agak aneh ya kantor disini? seinget gue, jaman gue baru masuk kerja disini, setiap ada orang dipromosi, pasti at least naik salary sedikit, tp disini? HRD kurang berani bersuara. PAYAH! gue sih bukan matre, but at least, company must know how to appreaciate its employees deh yah.. or at least the HRD must be able to be the “bridge” for the bosses and the employees, unlike here, HR peeps are just like cow. Just do monkey work.. Bleh.. just do whatever the boss says. sucks! can you imagine i have to work as secretary to the President Director, the Director and also works as the Asisstant Manager of CSD, which is like handling all things that other depts don’t do. haiizzz..

Enough lah about work.. yang jelas semoga kemarin hari terakhir gw begadang lagi, dan tadi pagi udah bisa bangun agak siang.. jam 07:30 gara2 ada telp dr adek gw. trus nyambung tidur lagi sampe jam 8, soalnya jam 9 ada supirnya PD mau ke rumah ambil file presentasi yang gw bikin .. semoga kali ini no more revision *crossing my fingers*

Skrg, gue lg duduk manis di pojokan Starbucks Sarinah, nemenin hubby yg lagi belajar🙂 YUP, he works in actuarial fields, jadi harus terus-terusan ambil exam .. tujuannya, biar bs naik salary terus, jadi jatah belanja istrinya bisa nambah terus. wakakaka.. kidding, bluk😛

lagi mikir, selama boss cuti mau ngapain yah? tadinya gw jg mau cuti, tp akhirnya dibatalin, soalnya kalo boss cuti artinya gw bisa tenggo (semoga!!!), trus ivan udah janjiin nanti november mau ngajakin gw pake voucher vila Kayumanis.. aseeeekkk! semoga ga ditunda2 lagi. i need a break!!! trus ntar lebaran libur 5 hari (sabtu-rabu aja di kantor gw) mau ngapain yah? pengen bikin ketupat.. bisa gak yahhhh.. pengen cobain ah.. soalnya my bro will be here again for the lebaran week.. and my aunt and her hubby also will be in jakarta (from canada).

Dari dulu di canada pengen cobain bikin ketupat lengkap, tapi gak ada ketupatnya..gak ada santen seger, bumbu2nya gak kumplit.. skrg ada pasar tradisional, jadi gatel pengen coba2. tapi lebaran udah deket banget, daging2 udha mahal kali yah? besok ke supermarket aaahh.. intip2 .. hehehe.

Menu yg pengen dijajal:

  • ketupat, ya pasti lah yah
  • opor ayam a la mama
  • rendang
  • sambal buncis ati ampela, kumplit pake PETE haha
  • telor pindang
  • sambel cengek *kalo di plg nyebutnya gini, kalo org jkt bilangnya sambel bajak kali yah?*

semoga pas udah deket harinya, niatnya msh seniat sekarang.. hahaha.

 

 

Leave a Reply

