Neck Pain and its friends

Lagi-lagi gw nongkrong di starbucks Sarinah. Padahal harusnya hari ini di rumah manis2 baringan dan istirahat, tapi gw gak betah di rumah sendirian, jadinya ke starbucks aja nyelesaiin kerjaan kantor.

Udah seminggu belakangan ini gw sakit leher, duh gilak, ini sakitnya parah abis. tadinya kirain sakit biasa, ya pegel biasa gitu .. tp kok makin kesini makin sakit..sampe pusing, sampe berdengung kupingnya. Trus puncaknya selasa, sakit ekstrim!!!! Gw lgsg telp klinik DDL tmpt biasa gue terapi, minta terapi hari itu juga..soalnya gak tahan kalo smpe mau nunggu jadwal gw hari Rabu. Lunch time, lgsg ngibrit kesana, huks..sakitttttt!! kata Mbak Sita, therapist yg biasa handle gw, ini udah kaku bener lehernya.. trus rabu gw diminta ketemu Dr. Peni (dokter yg biasa handle gw).

Selasa malem, sukses tidur kesakitan… trus Rabu sore ke dokter .. macet gilak! untung dpt driver, kalo gak , gak jelas lg nasib leher gue. ketemu dokter, dan komen dokter begitu megang leher gw “Duh nak.. ini kalo ototmu bisa nangis, udah nangis2 loh.. istirahat di rumah yah!” yah dokter.. gak usah ototnya, orangnya aja sampe nangis kesakitan dok…. hehehe. ini akibat kerjaan kantor yg brutal parah banyaknya.. siaul. kalo udah gini, mulai mikir, is it worth it to work like this? iya, i got promotion, tp gak ada appreciation sm sekali?  Abis ketemu dokter, udah gak bisa terapi, soalnya udah jam 6, tapi untungnya ada therapist yg baik bgt… si Albeck, ngasih gw sedikit strecthing. sampe terharu.. sambil di strecth sm albeck, gw mikir.. ni orang2 bener dedicate his life to his job.. keliatan bgt dia helpful sama pasien2, dan emang kayanya tulus bgt ngobatin orang *salute to you, beck!* Pulang dibekali resep obat.. setelah dikonsumsi udah agak mendingan, kayanya obatnya buat relaks-in otot gue deh…

Kamis harusnya udah bedrest di rumah, tp gw tetep ngantor stengah hari, kelarin kerjaan yg kepending. trus baru ke DDL lagi buat terapi.. trs baru pulang deh.

Hari ini, harusnya jg bed rest, tp ivan mau kerja bentar, dan gw msh ada kerjaan pending, jadinya td bangun siang (YUP, jam 10 baru bangun wakaka), trus lunch bareng ke beautika, gw di drop di sarinah, ivan lgsg ke kantornya abis beli segelas “Caramel Java Chip Frappucino” .

Kerjaan udah beres, udah di email ke kantor. Now, it’s time to relax .. ngapain yah? main game aja deh…

rencana bikin ketupat.. liat deh bsk sanggup gak… lehernya msh sakit, pinggang jg msh sakit. hiks …

Leave a Reply

