Merry Christmas :)

Yuuuhhhuuu!! I am BACK after two months.. and it’s Christmas, so MERRY CHRISTMAS to all of you πŸ™‚

Ah, now I miss white Christmas in Canada .. the snow -but not the cold weather- , the decorated houses, the Christmas songs played at the malls, the coffee shops .. hmmm… Β tapi kalo ngomongin Natal, jadi nyambung ke kado natal. Walaupun gue dan suami gak ngerayain natal, tapi kita tukeran kado natal πŸ˜€ taon ini, gue dapet kamera yg selama ini gue pengenin… pengen punya DSLR, dan setelah baca2 review pada rekomen Canon EOS 500D buat pemula, jadi lah dapet kado itu .. sooo happy! soalnya udah bilang pengen dr bbrp bulan yg lalu, tapi akhirnya kesampean, dibeliin hubby πŸ™‚ kalo buat hubby, gue beliin Nintendo Wii. Kenapa gw pilih itu? soalnya hubby gw skrg udah chubby bgt, cholesterol udah tinggi , gw jg sih, dan kita selalu lembur pulang malem, dan kalo apply ke gym pasti rugi, soalnya cuma bisa weekend aja. Kalo wii, bisa main sambil olahraga… Β semoga beneran bisa deh πŸ™‚

Trus, tadi to complete my camera set, gue udah beli tas Crumpler juga buat bajuin DSLR nya πŸ˜‰ tadinya udah liat di boutique crumpler di EX, trs tadi pas ke mangga dua mau beli memory card, eh ngeliat ada yg jual tas crumpler versi canon, jadi instead of logo crumpler di depannya, ada tulisan CANON nya, trus logo crumplernya di samping.

my new baby

what’s new? I still work .. at the same place. hiks! iya, tadinya mau resign, surat pengunduran diri sudah dimasukin, tapi jadinya ga jadi berenti kerja juga dan skrg agak nyesel kenapa gw gak jadi keluar.. yes, my boss allows me to leave office early on Tuesdays and Thursdays at 4, and allows me not to work when he is on business trip, but still .. I start to hate my workplace, especially some of the annoying people. sebel sm para penjilat my boss’ as* , pardon my word 😦 , and sebel sm orang2 yg tidak berperasaan .. haiz!

tapi yang pasti skrg udah mendingan sih, less pain, not as much as before. semoga terus akan membaik .. yg paling signifikan, dengkulnya udah a lot better, udah enakan .. semoga gak memburuk lagi πŸ™‚ Β trus, skrg di Jakarta lg ada my nanny and adek bungsuku nginep disini. Feels good to have her here, she helps me a lot .. she does the cooking, the cleaning πŸ™‚ trus ada temen ngobrol pula .. senengnyaahhh .. hiihihihi.

apa lagi yah? oiya, adek gw yg nomor 4 , udah lulus, udah dapet kerjaan, yup, dia bakal kerja di Astra Honda Motor πŸ™‚ terbukti di adek gue, gak ngaruh sih kuliah di luar negeri atau dalem negeri, asal ada kemauan dan usaha, pasti bisa kok dapet kerjaan. Adek gw ini lulusan Maranatha, di Bandung jurusan elektro, lulus oktober, sign job contract bulan november, januari udah mulai training, dan februari di tempatin di Makassar. Yihaaa… berarti tujuan list holiday destination gw bertambah πŸ˜‰

Advertisements