Life without internet

Can you? I don’t think I can.

Sudah berapa hari internet di apartment ga bisa dipake. Oh lala, sungguh menyiksa buat pengangguran kaya gue ini.

*sudden heart attack*
Suami tiba2 ribut laper, padahal gue sendiri barusan selesai cuci piring yang tadi dipake buat dinner. Dibuat dr apa yah perut suamiku? Malem ini udah makan nasi putih pake tahu balado, bakwan jagung, bening bayem jagung. Gimana mau diet gendutku?

Ok, back to soal internet tadi. Gue jadi cuma bisa browsing pake iPad atau blackberry. Ga bisa upload resep karena ga bisa transfer foto ke iPad dari kamera, padahal sudah ada bbrp resep siap tayang.

Gue ga bisa browsing yang berat2pun dari gadget ginian. Aaaaaah!!! Sebel.

Trus, speaking of my previous blog, I think I am quite positive now about pursuing my passion. Semoga jalannya makin dilapangkan, semoga semua cepet terwujud. Sempet down karena sempet ditolak, tapi gue pantang menyerah, masih banyak yang mau terima. *crossing my fingers*

Leave a Reply

