Pindahan

Hellow again!

Seneng akhirnya bisa login lagi ke blog dapur yang lama setelah sempet lama banget hilang ingatan. Inget ID nya, tapi selalu gagal inget passwordnya. Tapi tiba-tiba pas bangun pagi ini jadi inget. Mungkin efek membabu buta ya. Hahaha. Iya nih, mbak lagi mudik, untung tinggal di apartment mungil, jadi semua kegiatan beres-beres cepet selesai, kecuali bagian nyetrika. Huhu.

O iya, jadi mulai sekarang, resep-resep bakal di post di blog resep ya, di my comfort zone. Sedikit cerita soal blog ini, dibuat waktu gue masih merantau jadi pelajar di negara yang terkenal sama sirup maple dan Niagara Falls nya. Sembari kuliah, gue pun selalu nyempetin masak di dapur, buat gue pribadi dan adek2 gue plus sang pacar (sekarang suami). Tanpa mereka, ga mungkin juga gue rajin masak, siapa yang mau ngabisin gitu loh. Nah dari hobby memasak, suka post foto, ditanya resep, jadilah blog itu. Yes, dulu fotonya amatiran banget, sekarang pun masih cupu, masih males buat belajar make dslr nya. Huhu.

Nanti kalo sempet dan udah ketemu caranya, resep disini gue pindah2in ya.

Happy holiday, everyone!

Leave a Reply

