Balada Mbak Mudik Part 2

sebenernya, baru hari ini official tanpa mbak. kan emang mbak biasa libur sabtu-minggu😉

jadi, hari ini survived judulnya. nyapu aja sedikit, nyuci baju, nyetrika (again). tapi hari ini nyetrika ga pake ditemenin segelas kopi, soalnya suami lg tidur siang. kemarin, pas lg nyetrika, tiba2 ada yang teriak “mau dibuatin kopi ga?” ya jelas mau dongggg. hihihiy. kapan lagi ya bow dibuatin kopi sama suami🙂

hari ini virus malas sudah berkurang sedikit. siang makan keluar, ke sebrang aja siy tadi ke food court di ITC Permata Hijau. too bad, soto betawi sudah tutup, jadinya makan sop iga nya Pusat Nasi Bakar aja, lagi bosen sama soto sulung soalnya. selesai dari food court, suami bilang malem masak aja ya, soalnya malem takbiran, takut macet dan restoran pada tutup. okay deh boss, melipir ke carrefour sekalian belanja bahan buat bikin martabak kentang mau dibawa ke tempat barbeque bareng temen ex-kantor.

jadi lah malem ini masak udang cabe ijo ala kasmi dan pocai masak telur kedoyanan suami. resepnya bakal di share di blog dapur.

Kasmi itu nama nanny nya sepupu yang ada di Bandung. waktu lagi main kesana, liat di meja ada udang ini, looks yummy. jadinya minta dikasih tau resepnya. ternyata enak!! buat mempercantik, gue tambahin potongan cabe ijo merah dan PETE karena gue doyan pete :p

trus untuk sayurnya, suami yang pilih sendiri waktu di carrefour. he’s quite picky when it comes to veggies, makanya tadi suruh dia pilih sendiri. yang tukang masak tinggal menyesuaikan. tapi kali ini si boss request pocai dimasak telor. biasa sih pake 3 macem telor, ada telor asin, telor ayam sama telor phitan. tapi tadi cuma ada stock telor ayam biasa, ya sudah dimasak pake telor ayam biasa aja🙂

yuk mari sekarang siapin kulit dan isi martabak buat besok. urusan besok ke acara bbq atau engga, liat besok ya.. secara ternyata lebaran ditunda jadi rabu, berarti besok kan yah takbirannya? takut jalanan macet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s