random

lokasi: pojokan di KedaiDempo @7.25PM

just random blabs about my life while I’ve got nothing to do except waiting closing time

  • ga terasa kedainya udah mau jalan 4 bulan. menunya udah lebih variatif. kalo ngomong soal customers, udah banyak repeat customers, dan mostly customers nya bisa bolak balik seminggu 2-3x datengnya. meaning itu emang orang yg maniac pempek banget yah🙂 yang repotnya, disini itu ga banyak yang tau tempatnya, dan ngapain orang mau ke mall ini wong ga ada isinya gini😀
     
  • despite all that, gue percaya banget rejeki itu udah diatur sama yang di atas. contohnya nih ya, kalo misalnya hari ini ruammeeee puoolll sampe kitanya ngos2an, besokannya pasti akan slow down. kita semua dikasih waktu buat istirahat. contoh lain lagi, kalo tiba2 nih stock pempek kapal selem mendadak menipis, trus hari itu gue harus keluar kemana karena harus beli sesuatu buat kedai dan baru bisa balik sorenya.. bisaan aja loh hari itu kapal selemnya ga ada yg order sama sekali sampe malemnya baru ada yg order. hal2 kaya gitu sering banget kita alamin disini.. dan anak2 disini pun syukurnya punya pikiran yang sama, saling supportive banget. i am trully blessed dapet karyawan begini🙂
  • gue sendiri? ya begini deh.. suka kangen kerja lagi. tapi bukan kangen sama kerjaan dan tempat kerjanya.. cuma kangen pake baju kerja. centil2 pake dress lucu, pake heels. skrg kalo buka lemari sepatu apa lemari baju suka nelangsa liat koleksi sepatu kerja yang mau dibuang kok ya sayang gitu. untungnya, kadang2 temen gossip di tmpt kerja dulu suka hangout kemari, jadi kekangenan atas gossip2 around di kantor, atau saling ceng temen kantor itu terobati😀
  • i’m no longer chubby😀 udah kurus lagi.  udah back to my previous weight. ini sih bener2 tidak terencana. iya sempet diet ketat, mau kurusan dikit biar pinggangnya lebih enak, dengkulnya lebih enteng.. eh tau2 bablas. bablas sampe ke beratnya dulu pas kuliah, bedanya, umur ga bisa boong bok, perutnya tetep bleber *tepokjidat* kalo ditanya kenapa bisa kurus? ada jawabannya. gue GA ngemil. makannya bener2 cuma breakfast (sometimes) – lunch – dinner. 3 itu aja. kalo dulu kerja, sarapan aja uda nasi uduk .. siang bisa nasi padang .. abis lunch, rujak buah .. sore siomay/gorengan. malem masih makan lagi. Nah itu … gorengan dan siomay, bikin montok banget. oh bedanya lagi, dulu ga olahraga, kalo sekarang minimal seminggu sekali pasti berenang pun😀
  • i told my hubby, gue lg support local designers😀 terutama untuk baju2. berawal dari liat iklan berrybenka.com di detik, trus banyak baju lucu .. dan nemuin banyak banget yah talented local designers dengan design yang cantik, harganya pun ramah banget di kantong.
  • ow trus gue lagi tergila2 makan pete. HAHA! yes, that stinky beans. kayanya pernah gw bahas sebelumnya. terutama lg tertila2 sama pete bakar di restoran ikan bakar ujung pandang yang di jalan gandaria. man, that is one perfect grilled pete. matengnya pas, crunchy nya pas, sambelnya pun nikmat banget. gw bisa makan 2 papan sendiri -.-“
  • minggu ini gue dapet pesenan di luar menu Kedai! jadi ceritanya, mertua gue setiap hari minggu selalu ngumpul di suatu yayasan perkumpulan bapak2/ibu2 gitu deh. dan setiap minggu pasti disediain makan siang. mertua nawarin, mau masak ga masakan buat 40 orang? dari dulu ditawarin selalu nolak, dgn alesan bingung dapur di apartment yang kecil. but now, i have kitchen di kedai, dan gue tertantang buat terima tawaran itu. masakan catering dengan low budget. so here it goes … minggu ini gue diminta bikin pecel *mbak yg bikin* 2 tampah plus rempeyek, dan 2 panci gede sop sosis *jatah gue* semoga seleranya cocokkk, dan setiap minggu gue jadi mengasah kemampuan masak gue. cihuyyy!

i’m out! mau tutup. mau nyari makan. L-A-P-E-R!

Leave a Reply

