Goodbye 2013, Hello 2014!

Huaaa, gak terasa udah akhir tahun ya. Tahun ini kayanya cepet banget berlalu. Perasaan baru taon baruan, tau2 udah mau taon baruan lagi. Ini lagi ga bisa tidur karena petasan banyak banget di sekitar sini, jadi mending gw nulis, sembari nginget2 memories selama taun 2013 ini🙂

  • cerita gw masuk ke Eat & Eat. udah mau 6 bulan ada disana, dan sempet banyak ups and downs juga ya ternyata kalo jualan di mall, apalagi di mall yang masih belum 100% occupied. Tapi bbrp minggu lalu sempet ketemu sama ownernya, dan emang itu bossnya baik dan supportive banget. kasih feedback dan semangat terus, dan ngeyakinin gue begitu bioskop buka di bulan februari, semuanya pasti berubah. Semoga yah!! skrg sih emang sudah ada peningkatan kok dibanding awal2 baru buka, karena sudah mulai banyak orang yang tau sama mall ini, dan sudah banyak yang tau juga sama makanan kita😀
  • satu hal yang gue sampe hari ini belum share kecuali ke temen2 deket. Gw ikut audisi Masterchef Indonesia season 3. Gak lulus sih sampe top 60, but I’m quite proud of myself. karena dari puluhan ribu yang daftar, gw lolos seleksi at least jadi sekian ratus besar hahaha. Ini semua gara2 temen sih yang ngomporin suruh gw coba ikutan, jadinya gw juga iseng aja sebenernya daftar online. Eh tau2 ditelp dipanggil buat audisi. Nah ituuu, setelah ditelp baru panik. Pas ditelp aja kan hari minggu sore tuh, pas orangnya nelp gw masih ragu2 dan sempet nanya “ini beneran dari masterchef mbak? kok nelp nya minggu” .. dan mbaknya menjawab “memang kami sengaja hubungi pas hari libur” O well, gitu lah ceritanya sampe beneran ternyata emailnya berupa undangan itu beneran masuk, setiap hari mules2 gw.. antara mau pergi ke studio RCTI buat audisi, ato no show aja. Tapi akhirnya gw tetep pegi . nunggu berjam2, di jemur2.. haish! but it was one unforgettable experience :D Jadi.. kalo ada yang nonton episode pertama.. ada cewe baju merah bediri paling depan teriak yel2, ya itu lah gw *tepokjidat*

 

masterchef

  • taun ini spesial, soalnya pas my dad turned 60. dan emang seperti yang beliau request dr tahun lalu, mintanya dirayain sama anak2 & menantu aja di Bali. Jadi lah semua adek2 gw dari Canada pun pulang buat celebrate my dad’s birthday. Fun! dan di Bali juga bokap gw dapet calon mantu. hihi. my sister’s boyfriend (then) asked my parent’s permission to marry her. Yeaayyy our family is growing. can’t wait till their wedding!! *sibuk nyari gaun dr skrg*

    bali

  • Kedai Dempo pindahan!! masih tetep di dalem Bellezza sih, tapi pindah ke unit yang lebih besar aja, kebetulan unitnya punya mertua, jadinya bisa dapet harga spesial dan dapet dapur yang lebih besar untuk dapur produksi. senengnya… rencana awal mau buka kembali tgl 5 januari.. tapi karena sesuatu dan lain hal.. sepertinya PASTI molor sih *sih*
  • Kedai Dempo ganti nama!! hiks. ini sebenernya agak bikin sedih, soalnya sudah banyak yang tau sama nama kedai Dempo ini. Tapi apa daya, waktu gw mau daftarin untuk hak paten merk, nama yang serupa sudah terdaftar. Jadilah proses pencarian nama baru dimulai. Banyak pilihan nama yang dipilih, tapi setiap dicek selalu sudah terdaftar. akhirnya setelah diskusi kesana kemari, termasuk minta pendapat temen, pada kasih komen.. “kok ga pake nama sendiri aja sih? kan biasa orang jualan makanan juga pake nama yang jual” gw sendiri orangnya suka ga pede, ga suka ter-expose, jadi kalo pake nama sendiri gitu rasanya gimanaaa gitu. tapi ya sudah lah ya, dgn dukungan dr mama, dan temen2, akhirnya diputuskan untuk berganti nama jadi “Kedai Kumala” bahahaha. dan emang jodohnya mungkin, begitu didaftarkan, nama ini belum terdaftar🙂

    its 00:02!

    HAPPY NEW YEAR 2014, everyone. I wish you all the greatest year ahead.

2 thoughts on “Goodbye 2013, Hello 2014!

    • ksari says:

      halo Mba Tata.. maaf ya saya baru liat nih.. boleh email saya ke sarikumala at gmail dot com ya
      terima kasihh. semoga saya msh bisa membantu🙂

Leave a Reply

